Bali Utara Dan Wisata Alam Danau Buyan Yang Eksotis

3 dari 4 danau berada di Bedugul. Ini merupakan wilayah dataran tinggi. Ada empat danau yang bisa membuat anda untuk mengunjunginya. Wilayah Bedugul sendiri masih memiliki banyak wisata alam yang sangat indah.
Wisata alam yang ditawarkan di Bali Utara merupakan wisata alam yang masih asri. Ini menjadi sebuah tujuan wisata yang dapat membuat orang sejenak melupakan Bali dengan wilayah Pantainya. Bali sudah lama menjadi daya tarik internasional untuk para wisatawan. Namun dari sisi wisata alam pegunungan Bali belum terekspos.

Ada banyak yang membuat orang menginginkan Bali dan pantainya namun nyatanya wisata alam pegunungan tidak kalah menarik. Ini semuanya tentang Bali dan wilayah alamnya. Bali utara yang identic dengan pegunungan memiliki danau yang bagus. Ada empat yang bisa kami informasikan, namun focus kami yaitu memberitakan tentang danau Buyan.


Danau ini memiliki banyak daya tarik. Ada dua danau yang bisa dibandingkan. Danau Buyan merupakan kembaran danau tamblingan. Hal tersebut terjadi karena danau Buyan menjadi sebuah tempat yang mirip dengan danau tamblingan.
Wilayah Buyan memiliki karakter danau yang bagus serta tenang wilayahnya. Tempat tersebut cocok untuk dijadikan tempat berkemah. Ada pemandangan yang bagus sehingga bisa membuat orang merasa damai dan menghabiskan beberapa waktu di wilayah ini.

Eksotis daripada danau ini yaitu dekat degan danau tamblingan. Karena lkasinya yang hampir berdekatan pemandangan ini sangatlah indah.
Wilayah ini dekat dengan Pura ulun dan Danau Bedugul. Sehingga tempat ini masih mudah untuk dijangakau untuk para traveler. Wilayah ini juga masih asri sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan ketenangan. Keindahanya masih belum tercemar seperti yang diberitakan.

Sebelumnya wilayah Bali Utara ada isu pencemaran limbah yang membuat orang merasa rishi. Wilayah danau Buyan jauh dari pencemaran lingkungan. Bahkan tempatnya masih sepi dan murah untuk dikunjungi.
Apabila dari celukan bawang akan memakan wkatu sekitar 1,5 jam. Waktu tersebut nyatanya merupakan waktu yang tidak cukup banyak. Ini bisa membuat anda untuk berpikir jka tidak berkunjung ke wilayah ini.