Berbagai Tempat Wisata NTB, Lombok, Bali: Murah dan Menarik

Indonesia di bagian timur tidak hanya wilayah investasi baru, namun juga menyimpang pesona pariwisata yang menarik. Wisata NTB, Lombok, Bali adalah tujuan para turis lokal dan juga mancanegara, seberapa menarik? Mari kita ulas!

Tempat Wisata NTB, Lombok, Bali - sahabatsinergi.com

Tempat Wisata NTB, Lombok, Bali – sahabatsinergi.com

Merasakan Sensasi Wisata NTB, Lombok, Bali

  • Gili Trawangan, Tempat Wisata di NTB yang Hits

Gili Trawangan merupakan nama salah satu destinasi wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pulau ini masuk dalam salah satu pulau di Desa Gili Indah yang mempunyai estetika bawah alam laut nan super cantik. Daerah tersebut cocok sebagai daerah investasi wilayah timur Indonesia.

Pantai Gili Trawangan senantiasa ramai dikunjungi pelancong yang berkeinginan memandang sang surya untuk kembali ke peraduan. Dengan berlatarkan Gunung Agung, langit yang mulanya berwarna biru bersih pelan-pelan berubah warna menjadi kuning kemerahan. Tak perlu diragukan lagi, Gili Trawangan di Lombok memang mempunyai alam bawah laut yang amat cantik.

  • Gunung Rinjani di Lombok

Gunung Rinjani ialah wisata pendakian gunung yang terletak di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung Rinjani juga gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.726 mdpl yang memiliki pesona alam mengagumkan.

Bagi Anda yang ingin berwisata alam mendaki ke Gunung Rinjani, terdapat lima rute pendakian yang masing-masing mempunyai keindahan dan tingkat kesusahannya sendiri-sendiri.

  • Bukit Belong, Klungkung, Bali: Hamparan Hijau yang Memukau

Bagi Anda yang menyukai pemandangan alam, maka berada di Bukit Belong akan membuat pengalaman berkesan dalam hidup. Di sana terdapat rerumputan tinggi pada bukit hijau yang dipadukan langit biru dan awan putih yang menyegarkan mata.

Bukit Belong adalah rekomendasi wisata NTB, Lombok, Bali yang menawarkan view hijau sawah yang membentang jauh. Untuk menikmati pemandangan tersebut Anda harus mendaki Bukit Belong dengan berjalan setidaknya 150 meter.