Buleleng Festival Bufes Diperhitungkan Tingkat Nasional

Gelaran tahunan yang dilaksanakan di wilayah Buleleng merupakan salah satu agenda tahunan yang telah diperhitungkan skala nasional. Ini menjadi salah satu daya tarik yang dilakukan oleh pemerintah setempat guna mendapatkan investor yang akan melakukan investasi di wilayah Bali.

Buleleng Fest adalah ajang seni budaya dan juga kuliner. Acara ini dibuka oleh Staf ahli bidang multicultural, Kemenpar. Di damping juga oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyan, ST, Gubernur Bali, Gubernur terpilih wayan koster dan FKPD Bali dan buleleng.

Tahun ini memasuki tahun ke enam Bulfest, dan sudah menjadi festival yang diperhitungkan di tingkat nasional. Menjadi agenda kementrian pariwisata RI tahun ini sebagai salah satu dari 10 agenda, dan menjadi favorit nasional ketiga.

SUmber http://bisnisbali.com

Acara ini juga sebagai ajang pariwisata agar banyak investor yang makin berminat dengan Buleleng. Wilayah ini sudah jelas menjadi salah satu proyeksi wisata yang besar. Menjadi salah satu yang terbesar di Bali tiap tahunya.

Kesenian dan wisata menjadi sangat bagus untuk dijadikan cara untuk menarik para pengunjung baik lokal maupun asing. Para pengunjung akan tertarik dengan adanya festival yang dilakukan tiap thaun ini. Spirit pluralism ada di Buleleng fest, keberagaman tentunya menjadi hal yang sangat menarik untuk wilayah Bali. Sudah kita ketahui bahwa wisata mancanegara selalu datang ke wilayah Bali.

Membangun kabupaten Buleleng menjadi prioritas dari kegiatan ini . memiliki banyak  budaya yang bagus dan wisata indah.

Bali sebagai tempat para wisatawan berkunjung tak habisnya menawarkan banyak agenda. Penawaran investasi pun dibungkus dengan apik. Menjadikan ini lebih menarik. Seperti apa yang baru-baru ini terjadi banyak orang melirik wisata di wilayah Nusa tenggara. Ada banyak yang tergiur dengan ini meskipun BEP terhitung sangat kecil dari investasi yang lain.