Celukan Bawang Penyangga Pariwisata

Angin segar untuk wilayah sekitar Celukan Bawang. Wilayah tersebut menjadi sangat ramai apalagi di tahun 2018. Ini menjadi slaah satu yang terbaik diwilayah Bali. Ini menjadi salah satu yang akan mendorong wilayyah Bali. Kawasan Mandalika sebelumnya telah menjadi kawasan KEK. Kawasan yang merupakan daerah khusus ekonomi.

Angina segar yang dating yaitu diproyekskanya Celukan Bawang menjadi kawasan penyangga wisata yang baru. Ini menjadi wajar karena wilayah Celukuakan Bawang sebelumnya telah menjadi sebuah wialayah yang paling sering didatangi oleh para wisatawan tentang pantainya.

Sebelumnya wisata di Celukan Bawang mnejadi wilayah perindustrian. Ini meruapakan salah satu yang terjawdi disaat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Wilayah celukan bawang menajdi sebuah kawasan industry dengan perda yang ada di tahun tersebut.

Kawasan Industri Celukan Bawang telah diatur oleh Perda 2009. Wilayah ini merupakan wilayah yang sentral untuk kapal-kapal besar yang akan berlabuh disekitar Nusa Tenggara. Poin ini menjadikan wilayah di Celukan Bawang menjadi salah satu yang terbaik dalam urusan bongkar muat.

Bongkar Muat yang terjadi di wilayah Celukan Bawang merupakan bonglkar muat barang. Ini menjadi salah satu yang bisa dijadikan pedoman diman wilayah Celukan Bawang menjadi sentral tentang perindustrian Nusa Tenggara Timur.

Penyangga pariwisata dapat berjalan dengan lancar. Pasalnya wilayah Celukan Bawang sudah biasa didatangi kapal pesiar. Sehingga disinyalir akan sukses untuk wisata maritimnya. Pada kenyataanya wilayah di Celukan Bawang memiliki surge yang tersembunyi dengan berbagai wisata tentang maritimnya. Wisata pantai yang begitu indah membuat wilayah buleleng menjadi salah satu destinasi wisata terbaik.

Wilayah Celukan Bawang sendiri masih kurang maksimal, karena pada umumnya wilayah ini hanya menyandang sebagai kawasan pelabuhan bongkar muat bahan produksi.

Banyak pabrik di wilayah Celukan Bawangg namun bisa juga wilayah ini dijadikan salah satu pelabuhan wisata yang kuat. Sebagai penyangga wisata tentunya sangatlah realistis dengan ini semuanya. Bisa dilihat sebenarnya fasilitas di pelabuhan ini lumayan bagus. Dengan sedikit modifikasi tentunya bukanya tidak mungkin angina segar akn dating kewilayah Celukan Bawang Bali.

Padatahun 2017 di wilayah Celukan Bawang ada sekitar 15 kapal pesiar yang berlabuh diwilayah ini. Tentunya menjadi sangat mungkin tahun 2018 angin segar dating dan memberikan yang terbaik untuk wisata di Celukan Bawang.