Direktur Utama PT GEB (General Energy Bali) Tingkatkan Standar

Banyak yang perlu diperbaiki, begitulah kenyataan yang ada. Hal tersebut merupakan salah satu yang harus dilakukan oleh PLTU. Salah satu yang perlu diperbaiki yaitu masalah standar keamanan yang telah ada.

Seperti yang dilakukan oleh PLTU Gerograk, meningkatkan standar keamanan di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Uap. Wilayah Celukan Bawang memiliki PLTU yang bagus. PLTU tersebut merupakan pembangkit yang mengalirkan energy sebagian wilayah Bali.

Haji abdul jalil selaku pimpinan PT GEB menautkan perkara standar keamanan. Hal tersebut karena tidak hanya system aja yang di tingkatkan, namun keamanan juga perlu. Peningkatan keamanan di PLTU Celukan Bawang ditandai dengan adanya gemblengan pelatihan.

Gada Pratama merupakan standar yang dipakai untuk memenuhi kebutuhan PLTU. Meningkatkan standar keamanan artinya adalah melakukan peninngkatan terhadap kinerja dari yang paling dasar. Ini seperti meningkatkan kinerja daripada security.

Security yang ada di PT General Energy Bali merupakan rekrutan dari PT Pesona Cipta. Rekrutan yang ada merupakan rekrutan yang diambil dari beberapa desa di wilayah Celukan Bawang. Tentunya ini merupakan salah satu lapangan pekerjaan yang dibuka oleh Haji Abdul Jalil.

Beliau sungguh sangat support dengan pa yang dilakukan oleh pihak keamanan yang terus meningkatkan kinerja sekuriti.

Kinerja sekuriti dalam lapangan memang harus ditingkatkan. Hal ini terkait dengan apa yang terus berkembang. Banyak permasalah untuk PLTU sekelas Celukan Bawang Bali. Ada banyak yang terjadi di dalam PLTU seharusnya kinerja keamanan lebih ditingkatkan. Ini sudah merupakan kewajiban.

Dengan hal tersebut akan membuat lapangan pekerjaan di dalam wilayah PLTU Celukan Bawang. Ada banyak yang bisa dilakukan dengan adanya PLTU Celukan Bawang. Bisa membuka lapangan  pekerjaan kepada daerah yang didirikaan. Tentunya dengan adanya Celukan Bawang dapat membuka banyak lapangan pekerjaan.