Investor Restoran Dan Hotel Mengintip Mandalika

Siapa yang tidak tahu tentang kabar akan dibukanya kawasan Mandalika menjadi sebuah kawsan khusus ekonomi. Ini menjadi pemberitaan yang sangat penting tatkala akan terjadinya investasi besar besaran disekitar mandalika. Mandalika merupakan kawasan khusus ekonomi yang akan membuat para investor puas dengan apa yang mereka dapatkan tentang hasil yang bagus.

Restoran adalah salah satu yang menarik untuk dikaji, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat pasti. Setelah adanya pembangunan hotel, maka selanjutnya restoran menjadi sebuah bidikan yang sangat menggiurkan.

Kawasan ekonomi khusus nyatanya  akan menjadi sesuatu yang baru di NTB tentunya di sekitar wilayah mandalika. Para iinvestor juga berdatangan. Mereka mencoba meninjau kembali wilayah mandalika, dengan banyak hal yang pastinya harus sesuai dengan apa yang diinginkan.

Tjandra limanjaya telah berada di Mandalika dan ini menjadi sebuah rencana yang bagus, dan mereka bersama kolega tentunya akan menjadi partner dalam pembangunan yang direncanakan. Sebelumnya di kawasan mandalika telah terjadi pembangunan selama 29 tahun. Namun baru baru ini jokowi mengunggah v lognya untuk membuat mandalika menjadi lebih terkenal.

Kawasan ekonomi khusus ini nantinya akan dibuat menjadi lebih baik dengan lpembangunan hotel dan pembangunan restoran. Tentunya ini menjadi sangat krusial, tentang pembangunan restoran yang ada disekitar mandalika.

Pembangunan restaurant mengiringi pembangunan hotel dan ini pantas menjadi sesuatu yang perlu untukditinjau dan mungkin saja mereka yang dating akan membuat perubahan. Tjandra limanjaya telah mengintai kawasan ini bersama koleganya, akankah ini akan menjadi tempat yang akan dilakukan investasi besar – besarn oleh para investor?

Kawasan mandalika tentunya menjadi slah satu kawasan wisata yang paling menarik. Ini dengan berbagai macam pertimbangan bahwa disini di mandalika menjadi sebuah tawaran wisata yang tidak kalah dengan kawasan nusa dua bali.

Kawasan mandalika telah diincar oleh investor seperti Tjandra limanjaya dan kolega, tentunya ini menjadi sebuah bisnis yang terendus tatkala orang selalu mengatakan bahwa seorang Tjandra lImanjaya merupakan salah satu investor yang besar. Beliau merupakan investor yang besar secara local.