Investor Russia Akan Berinvestasi Di Bali?

Pemerintah Indonesia akan mengajak pengusaha dari Russia untuk berinvestasi di wilayah Indonesia terutama di wilayah Indonesia timur. Wilayah di Indonesia Timur merupakan wilayah yang berpotensi dalam hal pariwisata. Terhubung dengan hal tersebut akan banyak investor Russia yang akan berdatangan dan meninjau wilayah Indonesia Timur.

WIlayah Indonesia timur menjadi destinasi wisata yang sangat dikagumi untuk saat ini. Menjadi salah satu tujuan wisata turis mancanegara. Wilayah Bali dan sekitarnya membuat turis lebih berminat untuk ke Indonesia. Ini diharapkan akan terus berlanjut sehingga Bappenas akan mudah untuk mengajak para Investor Rusia.

Untuk saat ini sektor infrastruktur dan pariwisata menjadi jalan termudah untuk mendapatkan investor. 90 persen investasi luar negeri yang ada di Indonesia mencakup pariwisata. Wilayah Indonesia menjadi salah satu tempat terbaik untuk investasi di sektor pariwisata. Nusa tenggara dengan pengusaha dari Russia memang sangatlah menarik, selalu ada kenaikan dan kerjasama yang dilakukan oleh beberapa pihak terbungkus apik.

Sumber foto :rebuplika.co

Bali baru menjadi salah satu target pembangunan 10 Bali Baru menjadi satu pandangan bahwa Indonesia akan memiliki banyak destinasi wisata seperti Bali. Untuk memuluskna hal tersebut dibutuhkan kerjasama yang lebih bagus lagi dan bahkan lebih erat. Ada banyak orang yang akan melihat ini sebagai salah satu hasil daripada berinvestasi di wilayah Indonesia.

Ekspor impor tentunya menjadi satu agenda yang terus selalu ditingkatkan. Terkait dengan hal tersebut ini menjadi sangat krusial. Kerjasama di ekspor impor menjadi salah satu yang terus ditingkatkan. Jika saja terjalin ekspor impor yang sangat bagus akan membuat investasi di wilayah Indonesia lebih mudah.

Dengan adanya kerjasama di bidang ekspor import dengan Russia, membuat kerjasama di bidang infrastruktur dan wisata menjadi lebih baik. Selain Rusia Bappenas juga menandai Turki sebagai negara sahabat untuk berinvestasi di Indonesia. Membuat segalanya lebih baik dan mempersilahkan negara sahabat untuk bekerja sama. Dengan banyak pengusaha yang akan datang ke Indonesia tentunya akan lebih mudah untuk membuat mereka investasi di wilayah Bali.