Menghitung Potensi Besar Investasi Bisnis di Bali

Bali adalah ikon pariwisata Indonesia dan juga dunia, selain itu juga ladang emas yang menggiurkan. Lantas seberapa besar potensi investasi bisnis di Bali? Melalui artikel berikut ini akan dipaparkan beberapa rekomendasi menarik untuk Anda.

Bagi Anda yang memiliki atensi untuk berinvestasi di Bali, maka cobalah untuk berpikir memulai investasi yang Anda sukai. Saat ini di Bali sendiri banyak terdapat investasi yang dapat dijalankan, di antaranya properti, pariwisata, dan tempat makan.

Investasi Bisnis di Bali yang Untung Banyak

  • Bisnis Properti di Bali

Semua orang setuju jika investasi di bidang properti tidak ada matinya, tidak terkecuali di Bali. Apalagi Bali yang merupakan ikon pariwisata dunia memiliki nilai properti yang semaking tinggi setiap tahunnya.

Investasi properti mempunyai risiko yang kecil, selain itu juga mendatangkan profit besar. Menariknya, dalam dua tahun terakhir ini harga tanah di Bali sempat menonjol dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kenaikan tak cuma dua kali lipat, di sebagian wilayah pun mencapai lima kali lipat.

  • Investasi Pariwisata di Bali

Bali memang diberkati dengan kultur unik, selain itu terdapat pantai, pegunungan cantik, lahan subur, dan keberagaman hayati budaya di Bali yang membuatnya menjadi sebuah paket wisata komplit.

Para wisatawan di Bali dapat mendaki gunung, menyelam, berwisata kuliner, belanja, meditasi, hingga belajar kultur baru. Para investor juga memiliki keuntungan lebih ketika investasi pariwisata di Bali karena lengkapnya segala infrastruktur yang ada.

Infrastruktu di Bali kini memang berkembang dengan sangat pesar, seperti adanya bandara udara internasional, jalan raya, hingga jalanan di perbukitan yang terawat. Bahkan pemerintah daerah Bali diketahui sudah menyetujui 14 proyek infrastruktur (termasuk metode air minum dan jalan utama Gilimanuk-Denpasar).

  • Investasi Tempat Makan dan Kesehatan di Bali

Kedai kopi dan cafe mulai bermunculan di mana saja, termasuk di Bali. Kedai kopi dan cafe memang memiliki paling banyak profit, lantaran kebanyakan menyediakan hidangan unik atau makanan khas Bali.

Selain itu tempat kesehatan  juga salah satu hal yang paling diamati orang pada zaman ini, terlebih mereka yang datang jauh-jauh ke Bali untuk relaksasi. Spa, yoga, dan sentra kebugaran adalah peluang emas di Bali.

Saat ini terdapat banyak investor sukses di Bali, salah satunya adalah Investasi Bisnis di Bali Tjandra Limanjaya, yang merupakan pebisnis sukses yang banyak investasinya tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Ayo mulai investasi bisnis di Bali agar sukses seperti beliau!