Tjandra Limanjaya ” Must Work Hard”

Must work hard itulah yang selalu dilakukan oleh para pengusaha. Tidak hanya memiliki ide kreatif seorang pengusaha harus memiliki etos kerja yang sangat tinggi. Ini  akan menjadi salah satu yang dilakukan oleh seorang pengusaha. Dengan bekerja keras semua orang akan sukses.

Must work hard, merupakan salah satu cara aga orang tersebut akan terbiasa dengan sesuatu yang keras untuk bekerja. Kerja sama yang bagus, atau team work yang akan dibangun juga menyusul. Menjadikan ini sebagai salah satu yang harus dilakukan.

Semua orang berhak untuk sukses dan semua orang berhak untuk mendapatkan sesuaut yang diingiinkan. Dengan work hard orang akan terbiasa untuk melakukan sesuatu, kebiasaanya adalah dengan membuat seorang terbiasa.

Orang sukses banyak yang melakukan itu. Anggaap saja seperti penemu kfc dan penemu segala yang ada di dunia ini. Berapa mereka menemui kegagalan? Tentunya seperti seorang tjandra  limanjaya pengusaha sukses. Sebagai seorang pengusaha sukses beliau tentunya telah mengalami banyak cobaan yang memaksimalkan banyak kesempatan.

Ada banyak orang yang belum bisa mengambil kesempatan ini. Dengan mengambil kesempatan dengan bekerja keras Tjandra limanjaya menjadi lebih baik. Semboyan must work hard tidak hanya dipakai oleh beliau. Karena itu bukanlah sebuah semboyan tapi apa yang dilakukan oleh seorang demi sesuatu. Apa yang dilakukan oleh seorang guna mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan kata lain ini adalah sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh orang sukses.

 

Must work hard, terus bekerja keras demi sebuah cita-cita bukanlah perkara yang mudah. Badan haruslah terbiasa dengan itu. Dan ini merupakan bagian dari apa yang dilakukan. Para pengusaha telah melakukan work hard dan menjadi seorang mendapatkan kesuksesan. Tjandra limanjaya “must work hard” adalah judul artikel ini. Sebenarnya keduanya tidak terlalu terhubung dan membuat seorang berpikir ulang apakah ini yang dilakukan seorang Tjandra limanjaya?

Menjadi sebuah pertanyaan apalagi baru-baru ini beliau tjandra limanjaya dianggap memiliki sbeuah permasalahan dengan seorang yang mengakibatkan orang menjelekan beliau dalam pemberitaan.