Rekomendasi Properti di Sekitar IKN Mulai Dari Rumah Subsidi, Perumahan, Hingga Apartemen

Ilustrasi Properti

Rekomendasi Properti di sekitar IKN (Ibu Kota Nusantara) banyak diincar oleh investor serta end user. Sebabnya, tentu saja karna tergiur akan perkembangan ibu kota baru Indonesia yang digadang-gadang dapat memicu harga properti di sekitarnya.

Jadi, tidak cuma selaku tempat tinggal, rumah ataupun apartemen dekat IKN pula dapat jadi aset investasi menguntungkan. Di bawah ini, kalian dapat melihat beberapa saran properti dekat IKN, simak sampai selesai, ya.!

Rekomendasi Properti di Sekitar IKN

Rumah Subsidi Dekat IKN: Saoda Land

Bila mau membeli unit rumah murah, kalian dapat memperhitungkan Saoda Land, salah satu perumahan subsidi di Balikpapan. Unit di perumahan itu dipasarkan mulai dari Rp164, 4 juta, dengan tipe 36 yang mempunyai luas bangunan 36 m persegi serta luas tanah 84 m persegi.

Walaupun biayanya terjangkau, rumah di Saoda Land sudah dibentuk dengan material berkualitas baik, seperti pemakaian lantai keramik serta pondasi cor sloof.

Ada pula alamat Saoda Land di Jalan Ahmad Yani, Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76284. Lantaran terletak di Penajam Paser, waktu tempuh ke Titik Nol IKN Nusantara cuma 30-60 menit saja, dengan jarak 59, 5 km.

Perumahan Dekat IKN: Cluster Hayfield Grand City Balikpapan

Hayfield ialah salah satu cluster perumahan dalam proyek prestisius Grand City Balikpapan. Alamat cluster ini terletak di Jalan Sinar Mas Land Boulevard Kompleks Grand City, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Dengan jarak 85, 6 km, waktu tempuh dari cluster itu ke Titik Nol IKN Nusantara yaitu 1-2 jam.

Tidak cuma itu, Cluster Hayfield Grand City Balikpapan pula cuma 10 menit dari Tol Balikpapan– Samarinda, Balikpapan City Center, serta Lapangan terbang Sepinggan. Ada pula rumah di Hayfield mengadopsi desain modern, simpel, serta dilengkapi dengan sistem smart home yang membuat keseharian lebih nyaman serta praktis.

Buat fasilitasnya, di Hayfield ada zona kuliner di pinggir danau, koridor hijau berbentuk jalan dengan pepohonan, serta zona komersial buat penuhi kebutuhan belanja penghuni. Harga rumah di Hayfield Grand City Balikpapan mulai dari Rp960 jutaan saja.

Apartemen Dekat IKN: Borneo Bay City

Terakhir, rekomendasi properti dekat IKN dari kami yaitu apartemen Borneo Bay City. Posisi apartemen itu berada di dekat pantai, dengan alamat di Jalan Jenderal Sudirman, No 1, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114.

Dengan jarak 94, 1 km ke IKN, penghuni dapat menempuh perjalanan dalam waktu 1-2 jam ke pusat Ibu Kota Baru Indonesia.

Setelah itu, di sekitar posisi apartemen ini ada pula sarana penunjang semacam Balikpapan Ocean Square (6 menit) serta Rumah sakit Medika Utama Permata (10 menit).

Buat memanjakan penghuni, Borneo Bay City dilengkapi sarana klub pantai, bay park, sampai private sky facilities. Bila berminat, kalian dapat mempunyai unit di apartemen di Balikpapan itu mulai dari Rp700 jutaan saja. Ada 1. 220 unit pada 7 tower apartemen berkonsep“ World Class Resort at Balikpapan”.

Tags: Borneo Bay City, Cluster Hayfield Grand City Balikpapan, IKN, Rekomendasi Properti di Sekitar IKN, Saoda Land, TJANDRA LIMANJAYA

You may also like...